Cyberstein|Corp.

-The Undefeated Clan-

Jumat, 17 Desember 2010

Story Behind Ten Espada III

7th|Zommari Leroux,8th|Szayel Aporro Granz,9th|Aaroniero Arrururierie,10th|Yammy Riyalgo
7th Espada-Zommari Leroux
Zommari adalah, tinggi berotot, Arrancar berkulit gelap dengan bibir sedikit lebih besar dari yang lain. Kedua lubang Hollow-nya serta nya tato Espada tidak terlihat, tetapi sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari deretan duri di sepanjang tulang puncak kepala, membentuk sesuatu yang mirip dengan gaya rambut Mohawk bersama dengan sepasang tengkorak berbentuk anting-anting dan kalung tulang tebal, tetapi tidak pasti apakah kalung ini juga bisa menjadi bagian dari tetap kosong nya. Ini memberikan dia sedikit dari penampilan penyihir-dokter. Ia juga botak dan memiliki mata kuning emas. Zommari seragam terdiri dari jaket Arrancar mandarin-gaya lama dengan lubang kecil di area dadanya. Dia memakai hakama default seperti Arrancar lainnya, meskipun sandalnya seni bela diri tradisional menyerupai sepatu pelatihan. Zommari memiliki tiga tato berbentuk segitiga di dagunya. Dia juga memiliki empat baris mengalir dari keningnya tepat di atas matanya yang berakhir dengan titik-titik yang muncul sebagai tanda seru. Ini adalah di kedua sisi kepalanya, memberinya total delapan baris.
sunting Kepribadian

Zommari menampilkan kepribadian, tenang kontemplatif, dan jarang berbicara sebelum konfrontasi dengan Kuchiki Byakuya. Rupanya, Zommari suka menjaga dirinya sendiri dalam keadaan tenang dan damai pikiran, karena dia biasanya berada di ruang meditasi khusus, di mana ia menunggu perintah dari sana. Dia memiliki banyak menghormati Sōsuke Aizen, yang ditunjukkan dengan berteriak tentang pujian kepadanya sebelum mati.

Di bawah ini eksterior terdiri, bagaimanapun, dia menyembunyikan sebuah kebencian yang cukup untuk Shinigami, percaya mereka untuk menjadi arogan untuk memburu dan membunuh Hollows hanya karena mereka dianggap jahat. Namun, pandangannya bertentangan, misalnya dengan mengkonsumsi jiwa manusia untuk mengisi kekosongan di dalam diri mereka, Hollows melakukan tindakan jahat itu sendiri dan dengan demikian dapat dianggap jahat juga. Pandangan ini, serta percaya bahwa Hollows bisa makan Manusia tanpa konsekuensi, membuat Zommari tampak munafik.

Salah satu ciri-ciri terbesar yang menyebabkan kejatuhan Zommari adalah kesombongannya. Meskipun ketenangannya berkepala dingin, ia adalah seorang individu yang diperlakukan Byakuya overzealous seakan-orang yang sederajat, tapi secara konsisten meremehkan kemampuan lawannya. Setiap kali Zommari akan mengambil alih pertempuran dengan Byakuya, ia akan tetap tenang dan tegas dalam superioritasnya seharusnya, tetapi ketika terjebak dalam situasi tak berdaya, ia akan menunjukkan tanda-tanda putus asa dan menjadi lebih intens dalam kemarahannya terhadap lawannya. desakan-Nya di membuktikan keunggulan tanpa benar-benar menguji kekuatan penuh lawannya, atau memukul dia langsung ketika dia benar-benar mampu melakukannya, terbukti kegagalannya di akhir cerita.

8th Espada-Szayel Aporro Granz
Szayel memiliki rambut sebahu merah muda dan mata kuning. Sisa-sisa topeng Hollow-nya mengambil bentuk kacamata berbingkai persegi panjang, memberinya penampilan yang ilmiah. Penempatan lubang Hollow dan tato Espada nomor tidak diketahui keduanya. Sebagian besar Arrancar memiliki / nya Hollow lubang di atas batang tubuh atau wajah, namun hal ini tidak terjadi untuk Szayel. Bahkan setelah memiliki seluruh bagian atas tubuhnya terbuka, tidak ada lubang atau nomor tato dapat dilihat.

Pakaiannya berbeda dari seragam asli Arrancar. Alih-alih jaket normal, Szayel mengenakan kemeja panjang yang mencakup seluruh kulit sampai ke bagian atas lehernya. Di tangannya, ia mengenakan sarung tangan putih. Dia memakai celana biasa, dengan panjang sedikit diambil, membuat mereka lebih pendek dari yang lain. Wajahnya adalah satu-satunya bagian tubuhnya yang terkena dalam seragam ini. Juga harus dicatat bahwa ketika ia mengubah pakaiannya sebelum melakukan nya Resurrección, ia olahraga pakaian seperti jubah.

Ketika ia diturunkan dari Espada, penampilannya sedikit berbeda dibandingkan dengan penampilannya di cerita asli. Rambutnya berantakan dan tiga garis pada seragam jatuh ke pinggul kanan, bukan ke kiri, kanan dan tengah.
sunting Kepribadian

Szayel adalah intelektual teliti dan ilmuwan dari Espada. Tidak seperti semua Espada lainnya, Szayel sangat narsis, sangat flamboyan, dan cenderung membuat cabul, komentar yang mengganggu tentang lawan-lawannya. Szayel cukup sadis dan lain-lain dilihat sebagai sedikit lebih dari bahan penelitian. Dia berpikir buruk non-Hollows, dan harapan bahwa suatu hari nanti Aizen akan menghapus semua non-Hollows dari keberadaan. Dia juga menganggap dirinya sebagai aktor, terutama ketika mempermainkan dengan korban-korbannya.

Ia tampaknya memiliki hubungan yang kurang-positif dengan kakaknya, Yylfordt. Walaupun ia berusaha untuk menyembuhkan dirinya setelah pertempuran dengan Renji, ia merujuk kepada kematian Yylfordt sebagai Renji hanya melanggar sekotak parasit, dan mengatakan bahwa dia tidak akan begitu kekanak-kanakan untuk marah lebih dari itu. [3]

Dia membanggakan bahwa dia adalah "sempurna", karena ia mampu mereproduksi dirinya dalam tubuh orang lain, dan dengan demikian, pandangan dirinya sebagai abadi. Selama hidup saat-saat terakhirnya, Mayuri memberikan pidato tentang pandangan tentang kesempurnaan dan juga tidak langsung menertawakan Szayel kualifikasi sebagai ilmuwan. dampak akhir Terhadap Szayel menyelesaikan istirahat sebagai ilmuwan, yang menyebabkan dia untuk benar-benar meminta kematian untuk datang cepat sementara terpengaruh dengan obat super Mayuri's.

9th Espada-Aaroniero Arrururierie
Dia biasanya meliputi wajahnya dengan masker putih memanjang ditutupi dengan delapan lubang sementara di dalam terang. Di tempat kepala normal, ia memiliki kapsul, kaca besar silinder berisi cairan merah dan dua kecil, kepala Hollow mengambang. Kedua kepala keduanya tato dengan jumlah 9 dan cenderung berbicara dalam tandem ketika diwahyukan, yang memberikan efek dua orang berbicara secara bergantian. Kepala atas berbicara dengan suara berat sementara yang lain berbicara dengan suara bernada tinggi seperti anak kecil, dan tampaknya memiliki tingkat individualitas. pakaian-Nya seperti kebanyakan Espada disesuaikan, ia mengenakan pakaian gaun yang menutupi seluruh tubuhnya yang bertentangan dengan jaket normal dan hakama. Dia juga mengenakan mantel bangsawan berenda 'yang bertindak sebagai pengganti jaket dan sarung tangan seorang pria putih tunggal. Sisa-sisa fragmen topeng Hollow-nya berada di kedua kepala nya, kepala atas memiliki 3 / 4 's kepalanya ditutupi dengan topeng, dan kepala lebih rendah meliputi hanya setengah dari itu.
sunting Kepribadian

Sedikit dapat dikatakan dari kepribadian benar Aaroniero, karena dia menirukan Letnan Kaien Shiba (meskipun dalam mode, memutar menentu) untuk sebagian besar penampilannya. Dia mengungkapkan beberapa jumlah kebanggaan dalam kemampuannya untuk 'terus berkembang' dan posisinya sebagai Espada, meskipun status Gillian-nya. Agak kejam dan sadis, Aaroniero menikmati bermain-main dengan lawan-lawannya, terutama orang-orang yang memiliki informasi tentang dari kenangan diserap, seperti yang terlihat ketika ia meminta Rukia untuk membunuh rekan-rekannya untuk menebus kematian Kaien's. Menariknya, dua kepala tampaknya memiliki tingkat individualitas, karena mereka menyebut diri mereka dalam bentuk jamak saat berhubungan, dan masing-masing menunjukkan reaksi yang berbeda terhadap gagasan kematian (kepala bawah panik dan berteriak untuk bantuan Aizen, sementara yang atas hanya mengutuk Rukia) .

10th Espada-Yammy Riyalgo
Banyak orang mengatakan bahwa yammy adalah espada ke 10, padahal yammy adalah espada ke 0 sebenarnya...

Sejauh ini, terbesar dari Espada saat ini, Yammy Riyalgo adalah Arrancar raksasa dengan kulit tan dan tengkorak punggungan berlapis. Dia sudah lama, cambang lebat dan ekor kuda tipis. Selain itu, dia botak. Dia juga memiliki alis mata merah jingga dan tanda-tanda di bawah matanya. Dia memakai seragam Espada standar, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa jaketnya selalu terbuka.


Seperti semua Arrancar, dia memiliki lubang besar di dadanya menandakan waktu sebelumnya sebagai Hollow. Apa yang tersisa dari topeng Hollow-nya adalah tulang rahang (lengkap dengan 8 gigi), yang terletak di dagunya. Sebuah tato nomor 10, yang berarti peringkat Yammy di Espada, ada di bahu kirinya. Namun, dalam bentuk-nya dirilis, perubahan nomor ke 0.
Kepribadian

Yammy digambarkan sebagai sombong dan percaya diri dalam kemampuannya. Ia juga sangat brutal, seperti yang ditunjukkan ketika seorang petugas medis wanita Arrancar berlaku kembali lengannya terputus. Untuk menguji kekuatan lengan barunya, ia pukulan petugas medis dan menghancurkan kepala itu, langsung membunuhnya, dan omelan bahwa lengan aslinya harus berpisah dua. Menurut Szayel Aporro Granz, Yammy memiliki kebiasaan berteriak "Suerte" (bahasa Spanyol untuk "beruntung") ketika ia datang di lawan-lawan yang akan menghibur dirinya, seperti ketika ia pertama kali bertemu Ichigo Kurosaki di Kota Karakura.

Yang terbesar tetapi tidak cerdas dari Espada, Yammy sangat bergantung pada Ulquiorra untuk memberinya petunjuk dan perintah, bertindak sebagai penegak agak, meskipun telah terbukti berfungsi dengan baik tanpa dia dalam serangan Karakura berikutnya. Alih-alih menggunakan taktik di medan perang, Yammy lebih suka hanya untuk melawan dengan kekuatan kasar dan tampaknya mengambil sukacita dalam membunuh dan menyakiti orang lain. Untuk tumbuh lebih kuat dan membunuh lebih efisien, Yammy terletak dan makan di waktu luangnya.

Sepertinya dia menghormati Ulquiorra sampai tingkat tertentu, ingin ajudan yang kedua selama melawan terakhirnya dengan Ichigo, juga menampilkan kejutan kecil setelah kematian Ulquiorra di tangan Hollow Ichigo, tapi mantan tampak lebih terkejut kekalahannya dan kecewa karena tidak mampu untuk berpartisipasi dalam perang daripada kepedulian yang sebenarnya. Selain Ulquiorra, Yammy telah menunjukkan bahwa dia tidak memiliki hal untuk sekutu yang lain, seperti merujuk pada Espada lain sebagai "sampah" (termasuk Ulquiorra), dan bahkan akan sejauh menyerang mereka tanpa peringatan, ia membunuh medis yang disambungkan lengannya hanya untuk menguji kekuatan, menyerang Menoly Mallia tanpa alasan yang jelas (sebelum Loly Aivirrne mengecam sebagai pembalasan dan ketakutan), dan menyerang Rudobōn sementara dia memerangi Rukia Kuchiki (meskipun dalam kasus Rudobōn's, Yammy mungkin telah membabi buta memukulnya karena dia marah pada Uryū Ishida untuk membuat dia jatuh dari menara).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda